Lagi , Lagi dan Lagi… Operasi Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan oleh Tim Gabungan untuk Cegah Penyebaran Covid-19

SITANGGAL, Pemerintah Kecamatan Larangan bersama Polsek Larangan dan Koramil 16 Larangan rutin melaksanakan giat yutisi /operasi masker kepada masyarakat serta secara berkala diadakan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Hari ini Selasa (13/10/2020) Tim Gabungan menyasar di Desa Sitanggal dengan TO (target operasi) penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Sitanggal dan Yustisi Masker di depan Balai Desa Sitanggal.

Sersan Mayor Anwar dari Koramil Larangan menjelasakan bahwa Operasi yang dilakukan hari ini sesuai dengan jadual yang sudah dibuat oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0713/Brebes. ” Hari ini Komandan Koramil 16 Larangan Kapt. Inf Suwardi tidak bisa langsung turun dikarenakan ada Acara TMMD , adapun giat tetap dilaksanakan untuk Penyemprotan di Pasar Sitanggal dan Operasi Masker di Depan Balai Desa Sitanggal atau di sekitar Masjid Jami Sitanggal. Operasi kali ini juga dibagikan Masker kepada Masyarakat yang belum memakai masker, tentunya setelah di data dan diberikan peringatan baik lisan ataupun fisik.”.

” Operasi ini rutin dilaksanakan, agar masyarakat waspada dengan bahaya Corona (COVID-19). seperti biasa kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Anggota Polsek Larangan dan Anggota Koramil Larangan, Bapak Camat Larangan hari ini menghadiri acara Musyawarah Desa sehingga kami wakili bersama Anggota satpol PP”. ujar Kasi Trantib Kec.larangan Bpk. Widodo,Spd yang hadir bersama Kepala Kepolisian Sektor Larangan IPTU Sutikno,SH yang tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sitanggal dan semua yang ikut dalam pelaksanaan giat hari ini.  (SMF)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

WCD 2021, Bupati pantau TPS Desa Rengaspendawa

Rengaspendawa, (larangan.brebeskab.go.id) World Cleanup Day (WCD) adalah aksi bersih-bersih yang dilaksanakan dalam satu hari secara serentak di seluruh dunia dengan tujuan menyatukan umat manusia dari