Vaksinasi berhadiah Motor, Camat Larangan Optimis Target Vaksin tercapai

Larangan, (larangan.brebekab.go.id) Camat Larangan Drs Eko Supriyanto, Msi mempunyai trik yang berbeda untuk mencapai target capaian Vaksinasi 50%. Beliau mengadakan Program Vaksinasi berhadiah Motor.

“Capaian Vaksinasi di Kecamatan masih terbilang rendah, maka untuk meningkatkan nya harus diberikan dorongan dari semua pihak. Khususnya untuk meningkatkan Antusias Lansia maka diadakan Program Vaksinasi Lansia berhadiah Motor” . Terang beliau.

Hadiah Yamaha Gear125

Program ini bekerja sama dengan Dealer Yamaha dan dukungan lainnya seperti CSR Bank Jateng untuk hadiah hiburan.

Ketentuan program ini adalah tiap lansia tervaksin mendapatkan Kupon Undian dan Masyarakat yang membawa Lansia juga mendapatkan 1 kupon lagi, Vaksinasi berhadiah Motor ini di launching pada tanggal 27 Oktober 2021  dan akan berahir pada 26 November 2021 mendatang.

“Program ini akan berjalan jika semua pihak terkait bekerja maksimal, baik Tim Vaksinasi Puskesmas juga Kepala Desa dan Kader Kesehatan di lapangan memotivasi dan mengajak Lansia ikut Vaksinasi.” Tambah Camat . Sampai dengan 04 November 2021 tercatat 5.204 Lansia tervaksin atau 46.69 % dari target 11.146 orang. (SMF).

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Pa lurah, ganing aku ora olih….?

Larangan, larangan.brebeskab.go.id , sesuai dengan Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes nomor 460/0960/2022 tanggal 09 September 2022 perihal pelaksanaan penyaluran BLT BBM  periode bulan September, Oktober,