HUT TNI ke 76, Danramil Larangan adakan Tasyaakuran Sederhana

Larangan (larangan.brebeskab.go.id) Tentara Nasional Indonesia (disingkat menjadi TNI) adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia. Pada awal dibentuk, lembaga ini bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI) sebelum diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga saat ini. Sejak 1959, tanggal 5 Oktober ditetapkan sebagai Hari Angkatan Perang, yang saat ini disebut sebagai Hari Tentara Nasional Indonesia, yaitu hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959 untuk memperingati peristiwa kelahiran angkatan bersenjata Indonesia.

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76, Danramil Larangan Kapten Inf Moh Yazid hari ini Selasa (05/10/2021) mengadakan potong tumpeng di Makoramil Larangan.

Acara yang dihadiri oleh Forkopimca Larangan berlangsung hikmat dan penuh rasa kebersamaan. “Sesuai dengan tema peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, kita perkuat sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan agar terlaksana tugas dengan baik dan nyaman.” Sambut Camat Larangan Drs.Eko Supriyanto,Msi.

Acara diakhiri doa bersama kemudian menikmati hidangan yang telah disediakan serta  ucapan terimakasih Danramil Larangan kepada Camat dan Kapolsek Larangan yang ikut hadir dalam acara, dan berharap sinergitas Forkopimca Larangan selalu terjaga.(smf)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Peduli Lindungi Kantor Kecamatan Larangan

Larangan,(larangan.brebeskab.go.id) PeduliLindungi adalah aplikasi yang dikembangkan untuk membantu instansi pemerintah terkait dalam melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran Covid-19, Aplikasi ini mengandalkan partisipasi masyarakat untuk saling