Gedung Serbaguna Desa Larangan Aspirasi H.Zubad Fahillatah,SE.MM untuk Giat Donor Darah

LARANGAN, Karang Taruna Gema Pemuda Larangan (KT-GPL) untuk ketiga kalinya mengadakan Giat Donor Darah Sukarela  Masyarakat bersama PMI Kabupaten Brebes hari ini Selasa (22/09/2020), Ketua KT-GPL Dirmantoro,SPd (35) mengungkapkan saat dihubungi via WhatsApp menyampaikan permohonan maafnya tidak bsa hadir secara pribadi dikarenakan ada hal penting . “Nggih.tapi saya tidak bisa datang. karna lagi ada kuliahan.web meeting.trus banyak tugas.🙏” ujarnya.

Giat Donor Darah KT-GPL juga menjadi kegiatan Perdana setelah diresmikannya Gedung Serbaguna Diponegoro Desa Larangan pada tanggal 20 September 2020 Sumber Bantuan Keuangan Aspirasi dari Bpk.H.Zubad Fahillatah,SE,MM.  “Yang pasti saya bangga sebagai Aspirator kepada Kepala Desa Larangan yang sudah melaksanakan Pembangunan sesuai harapan. Baik itu pembangunan jalan maupun Gedung Serbaguna Kantor Desa Larangan. Kemudian saya berharap gedung itu bisa dimanfaatkan utk kepentingan masyarakat umum, disamping utk kegiatan Pemerintahan Desa dan olahraga.” Pesan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Brebes (F-PKB) ini.

Kepala Desa Larangan Bpk.Lanang Sucipto selaku pelindung KT-GPL Larangan juga menyatakan rasa bangganya, karena Antusias Masyarakat yang ikut donor cukup banyak. “Alhamdulillah donor Darah Hari ini Sangat luar biasa, sampai pihak PMI kehabisan kantong darah nya, bawa 72 Habis semua”, yang kemudian setalah membuka Giat Donor Darah di Aula Balai Desa Larangan melanjutkan Giat Razia Masker bersama Tim Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kecamatan di Perempatan Desa Larangan. (SMF)

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Pa lurah, ganing aku ora olih….?

Larangan, larangan.brebeskab.go.id , sesuai dengan Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes nomor 460/0960/2022 tanggal 09 September 2022 perihal pelaksanaan penyaluran BLT BBM  periode bulan September, Oktober,